Surat Penjualan yang Menjual!

Anda sedang mencari info tentang Surat Penjualan yang Menjual!? Di sini Bale Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Untuk para wanita remaja ataupun Ibu-ibu yang sedang mencari mukena dengan kualitas terbaik dan harga murah. Kini di GeraiPoeti.com menjual berbagai mukena, seperti mukena maxmara dan mukena terusan yang memiliki bahan halus dan nyaman saat digunakan. Konsumen rata-rata dibanjiri dengan promosi penjualan. Jadi, jika Anda menjual produk atau layanan ke konsumen yang lelah iklan saat ini, jika Anda ingin surat penjualan Anda mendapatkan hasil, Anda akan memerlukan rencana langkah-demi-langkah yang merinci hambatan untuk membeli. Sebuah rencana yang melewati kepala dan tepat untuk jantung.
mukena maxmara dan mukena terusan

Jika hati ada di dalamnya, otak akan mengikuti.

Membeli sesuatu sebagian besar bersifat emosional. Baik itu penjepit kertas atau mesin fotokopi kertas biasa, emosi memimpin pembelian. Fakta, spesifikasi, dan sejenisnya hanya digunakan untuk membenarkan keputusan, setelah dibuat. Yang berarti segala sesuatu tentang surat penjualan Anda, setiap kalimat, setiap frasa harus menarik emosi pelanggan Anda.

Emosi apa?

Kebenaran sederhananya adalah, hanya ada dua emosi yang benar-benar memotivasi orang: Janji untung atau takut kehilangan - dengan rasa takut kehilangan semakin kuat. Contoh: Diberi pilihan tajuk utama: "Simpan uang dalam biaya hukum." Atau "Bagaimana agar tidak digugat." Yang terakhir mungkin akan mendapatkan respons yang lebih baik.

Mendukung janji keuntungan dan ketakutan akan kehilangan adalah tujuh kait emosional utama atau kebutuhan dasar manusia. Apa pun produk atau layanan Anda, agar efektif, surat penjualan Anda harus secara langsung menjawab sebanyak mungkin kebutuhan dasar ini:

• Keamanan keselamatan
• Kekayaan
• Terlihat bagus
• Popularitas
• Kepuasan diri
• Waktu senggang
• Kesenangan / Kegembiraan

Jadi bagaimana Anda membuat mereka bertindak? Bagaimana Anda beralih dari kepala ke hati? Apa itu paradigma salin? Bayangkan Anda berada di stadion bisbol menghadap penonton di barisan bangku penonton. Ini adalah permainan abad ini, inning kesembilan, basis dimuat. Dan Anda punya sekantong kacang yang benar-benar harus Anda jual atau bos akan memecat Anda saat itu juga. Apa yang akan Anda lakukan untuk mendapatkan perhatian mereka? Teriak "Kacang Tanah?"

Mulailah dengan "2x4" verbal

Anda harus mengalahkan mereka dengan motivator emosional. Dan itu berarti Anda mulai dengan amplop. Ingatlah - untung atau rugi - itu harus ada di sana di luar, dalam huruf tebal. (Kapan terakhir kali Anda bergegas membuka amplop putih polos?) Dua contoh:

Gain - "Kami Menempatkan Mukjizat Menghasilkan Uang di Amplop ini."
Kehilangan - "Buang Ini dan Berusahalah Seumur Hidupmu."

Baik. Mereka membuka surat itu dan apa yang mereka lihat? Paragraf yang membosankan tentang kepemimpinan Anda dalam industri ini? Kalimat pengap tentang komitmen, inovasi dan dedikasi?

Suara mendesing. Dalam file bulat kelanjutannya.

Saatnya mengunjungi motivator utama kami - untung atau rugi. Sekali lagi, harus ada di sana dalam tajuk yang tidak dapat mereka lewatkan. Dan itu harus memperkuat tajuk utama yang memaksa mereka merobek amplop itu. Kedua berita utama harus sesuai dengan pesan dan dampak emosionalnya.

Contoh: "Selesai membaca surat ini dan Anda setengah jalan untuk menjadi kaya."
Selanjutnya adalah salinan tubuh yang sangat penting. Apa yang harus dikatakan untuk membuat mereka meminta produk Anda. Untuk ini, kami langsung masuk ke emosi konsumen, mencari petunjuk untuk penjualan sempurna.

Apa masalahnya?

Beberapa waktu yang lalu, McDonalds mengalahkan para pesaingnya. Jadi Burger King menyewa agensi periklanan besar untuk mendapatkan mereka pangsa pasar. Mereka mencoba segalanya - menganalisis saus rahasia, kontes rumit, mainan dasi. Tidak ada yang berhasil. Akhirnya, mereka mengirim kuesioner, melakukan diskusi kelompok, dan benar-benar menghentikan orang di jalan. Dan tahukah Anda apa yang mereka temukan? Bukan apa yang disukai konsumen, tetapi apa yang tidak mereka sukai tentang hamburger. Untuk satu hal, hamburger terkemuka datang praktis "buatan pabrik" dengan segala sesuatu di atasnya. Beberapa orang menyukai acar, yang lain membenci bawang atau mayo. Itu adalah "masalahnya." Solusinya sederhana: hamburger dibuat sesuai pesanan, diikuti dengan slogan yang sekarang sudah sangat dikenal, "Lakukan sesuai keinginanmu." Intinya adalah, Anda harus menemukan dan mengeksploitasi masalah konsumen Anda. Dan jadikan produk Anda pahlawan.

Hidup tanpa produk Anda - sengsara

Jadi, Anda telah berhasil mendapatkan perhatian pembaca Anda. Anda telah menemukan "masalah" mereka. Sekarang saatnya untuk mengingatkan mereka betapa banyak cara masalah itu mempengaruhi kehidupan mereka. Jika Anda menjual mesin pemotong rumput listrik tanpa kabel, Anda akan ingin mengingatkan mereka tentang semua sakit kepala dari mesin pemotong gas tua mereka. Seperti kehabisan bensin, menemukan kaleng gas, membawanya ke pompa bensin, mengemudi kembali dengan kaleng penuh gas bau di mobil, mungkin menumpahkan gas di karpet. Begitu sampai di rumah, ada gangguan menyentak starter sampai lengan Anda terasa seperti mie basah. Dan bahaya kebakaran memiliki sekaleng gas di garasi dengan anak-anak bermain di dekatnya. Intinya, Anda ingin melukiskan gambaran kehidupan yang sangat sulit tanpa produk Anda.

Hidup dengan produk Anda — kebahagiaan mutlak

Sekarang setelah Anda meningkatkan minat pembaca dengan membuat mereka merasakan sakitnya hidup tanpa produk Anda, inilah saatnya untuk memberikan solusi Anda. Di sinilah Anda akan secara singkat memperkenalkan diri dan produk atau layanan Anda. Tidak ada lagi kehabisan bensin, tidak ada lagi kaleng gas berbau di mobil baru Anda, tidak ada lagi menarik kabel starter sampai lengan Anda jatuh. Cukup jentik sakelar dan Anda siap untuk memotong. Colokkan ke outlet listrik Anda dan biaya semalam. Kekhawatiran Anda berakhir. Anda terus-menerus, memalu rumah fakta bahwa produk atau layanan Anda adalah solusi yang sempurna. Pada titik ini, pembaca Anda mungkin akan bertanya, “Kedengarannya menarik, tetapi siapa yang menurut Anda bisa menyelesaikan masalah saya? Saya tidak pernah mendengar tentang Anda. "

Waktu kredensial

Di sinilah Anda membangun kepercayaan dengan merinci fakta-fakta kunci yang membangun kepercayaan pada Anda dan perusahaan Anda. Anda bisa mulai dengan mendaftar beberapa testimoni dari pelanggan yang puas. Jika ini berasal dari orang-orang di industri yang prospek Anda kenal, jauh lebih baik. Dan jika Anda bisa mendapatkan foto, nomor telepon, dan sebagainya, itu akan menambah kredibilitas Anda. Ini juga saatnya untuk menyebutkan berapa lama Anda dalam bisnis dan artikel apa pun tentang perusahaan Anda dan / atau produknya yang telah muncul di media lokal atau nasional (ini bisa sangat berharga, karena berasal dari sumber yang tidak memihak) ).

Sekarang setelah Anda meredakan ketakutan mereka tentang berbisnis dengan orang yang tidak dikenal, mereka ingin sepenuhnya dijual tentang produk atau layanan Anda. Di sinilah Anda masuk ke detail. Dan ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya, karena Anda telah membangun kepercayaan. Mereka tidak akan memikirkan siapa Anda, tetapi apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka - bagaimana Anda akan menyelesaikan masalah mereka.

Detail manfaat, bukan fitur

Peringatan utama di sini. Jangan membuat pembaca Anda terkagum-kagum dalam "Fiturpeak." Sangat mudah dilakukan dan itulah yang menjadi korban kebanyakan penulis yang tidak terampil. Fiturpeak adalah untuk tim penjualan Anda, bukan pelanggan potensial Anda. Hindari hal-hal seperti “Mesin pemotong listrik tanpa kabel kami yang baru memiliki pegangan Autoflex X9T, atau Baterai Zenon PT600. Lebih baik mengatakan, "Gagang mesin pemotong listrik baru kami dengan mudah menyesuaikan ketinggian Anda untuk kenyamanan maksimal." Atau "Baterai yang dapat diisi ulang dengan mudah bertahan hingga 5 tahun tanpa penggantian." Jika produk atau layanan Anda memiliki lebih dari tiga manfaat utama, daftarkan mereka dalam formulir bullet point untuk membuatnya lebih mudah dibaca.
Buat mereka tawaran yang tidak bisa mereka tolak

Ini adalah bagian penting dari surat penjualan Anda. Penawaran Anda harus meyakinkan, tidak terbantahkan, dan mendesak. Anda ingin pembaca Anda mengatakan, "Ini adalah tawaran yang hebat, saya tidak akan rugi apa-apa selain masalah saya." Cobalah untuk menggabungkan 3 besar dalam penawaran Anda - harga, syarat, dan hadiah gratis yang tak tertahankan. Misalnya, jika Anda menjual mesin pemotong listrik tanpa kabel, penawaran Anda mungkin berupa potongan harga eceran, suku bunga rendah, dan alat penajam pisau. Cobalah untuk meningkatkan nilai yang dirasakan dari penawaran Anda dengan menambahkan produk atau layanan - untuk mesin pemotong listrik, mungkin ini merupakan perpanjangan garansi atau kacamata keselamatan. Tambahkan ini dengan manfaat menarik yang akan diberikan oleh produk atau layanan tambahan ini.

Meredakan dengan jaminan

Ada sedikit suara di belakang kepala setiap pelanggan yang berbisik, "Beli ini dan Anda akan menyesal." Jadi, buat penawaran Anda anti peluru. Ambil risiko dari pembelian. Berikan jaminan terkuat mutlak yang Anda bisa. Ini memberi tahu pembaca Anda bahwa Anda percaya diri dengan produk atau layanan Anda. Cukup jadi untuk mendukungnya dengan jaminan yang kuat. Jangan takut untuk membuat komitmen terakhir ini.

Memotivasi para penunda

Jadi mereka membaca surat Anda dan cukup yakin bahwa perusahaan Anda dan produk atau layanan Anda dapat menyelesaikan masalah mereka. Mereka ingin membeli. Pikiran mau tetapi daging lemah. Saatnya mendatangkan motivator utama kami — takut kehilangan. Satu cara untuk memanfaatkan ketakutan ini adalah dengan meyakinkan pembaca Anda bahwa karena ini adalah kesepakatan yang bagus, hanya sedikit mesin pemotong rumput yang tersisa. Atau bahwa perpanjangan garansi ditawarkan hanya untuk beberapa hari ke depan, atau untuk 50 pelanggan berikutnya. Motivator lama kita - keuntungan - dapat digunakan di sini juga. Contoh: "Beli sekarang dan dapatkan kartu hadiah $ 20 - GRATIS!"

Ajakan untuk bertindak - KISS

Anda dan staf Anda tahu apa yang perlu dilakukan pembaca untuk membeli produk atau layanan Anda, tetapi pembaca Anda dibanjiri dengan penawaran setiap hari. Dan setiap penawaran memiliki prosedur pembelian yang berbeda. Beri mereka kesempatan dan jalani mereka melalui proses pemesanan / pembelian. Dan KISS (tetap bodoh sederhana). Gunakan kata-kata tindakan sederhana seperti "Angkat Telepon dan Telepon Sekarang!" Jika nomor telepon Anda menyebutkan slogan atau nama perusahaan yang menarik, selalu tambahkan nomor telepon numerik. Jika mereka perlu mengisi formulir dan mengirimkannya, katakan demikian. Dan jika memungkinkan, gunakan tipe besar pada formulir Anda — terutama jika Anda menjual kepada manula. Perjelas tentang apa yang mereka pesan dan berapa harganya.

ABC!

Ikuti peringatan Alec Baldwin di film Glengarry Glen Ross— "ABC ... Selalu Be Closing." Taburkan ajakan Anda untuk bertindak di seluruh surat Anda. Minta pesanannya. Kemudian ketika Anda memberikan ajakan untuk bertindak di akhir surat, itu tidak akan mengejutkan, tetapi hanya pengingat lain. Lebih baik lagi, jika mereka siap memesan setengah jalan melalui surat Anda, mereka akan tahu apa yang harus dilakukan.

Tulisan tambahan itu ajaib

Tidak ada yang membaca tulisan tambahan, kan? Salah. P.S. adalah elemen surat penjualan yang paling banyak dibaca ketiga — setelah judul dan keterangan gambar apa pun. Tukang kata top menggunakan beberapa (P.P.S) dalam surat mereka. Itu adalah salah satu tempat terbaik untuk mengingatkan pembaca akan tawaran Anda yang tak tertahankan. Tetapi Anda harus singkat dan meyakinkan, membangun urgensi dan nilai, dan menggambar pada motivator utama Anda untung dan rugi.

Bawa pulang ke rumah di formulir pemesanan

Formulir pemesanan adalah tempat beberapa penjualan terbesar dimenangkan atau dikalahkan. Di situlah suara kecil di belakang kepala pelanggan Anda menjadi hidup sekali lagi dan berkata, "Anda akan menyesal" atau "Anda yakin ingin membeli ini sekarang?" Itulah yang saya sebut Penyesalan Pembeli Preemptive. "Saatnya membawa di pembujuk senjata utama kami - untung dan rugi - untuk terakhir kalinya. Gunakan argumen persuasif yang sama seperti sebelumnya - hanya singkat, lebih menarik dan mendesak.

Apakah Anda ingin pisau steak atau El Dorado?

Oke, Anda sudah mendapatkan petunjuk Glengarry yang berharga. Dan formula untuk menulis surat penjualan yang menang. Mulailah dengan mengetahui masalah prospek Anda, lalu bawa pulang manfaat utama menggunakan motivator emosional yang telah saya jelaskan. Dan jangan lupa pepatah Alec Baldwin lainnya, AIDA - Perhatian. Bunga. Keputusan. Tindakan. Dapatkan perhatian mereka, bangun minat mereka, meyakinkan mereka itu keputusan yang tepat, dan akhirnya, mendesak mereka untuk bertindak. Semoga berhasil. Anda memiliki 26 huruf dalam alfabet bahasa Inggris. Bagaimana Anda menggunakannya dapat membuat perbedaan ... antara mendapatkan pisau steak atau Cadillac El Dorado.

0 Comments:

Posting Komentar