Cara Menemukan dan Menyewa Penulis / Copywriter Lepas yang Luar Biasa

Anda sedang mencari info tentang Cara Menemukan dan Menyewa Penulis / Copywriter Lepas yang Luar Biasa? Di sini Bale Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
sebagian orang mungkin untuk hidup sehat membutuhkan biaya mahal dan memandang makanan yang sehat dan berkualitas harganya mahal dan tentu pasti akan menguras isi dompet… tapi saat ini ada makanan yang sehat dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Sarang Madu Murni, madu memiliki banyak sekali khasiatnya, diantaranya yaitu Memperkuat sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan luka, menyembuhkan batuk dan sakit tenggorokan, menjaga kesehatan dan kebersihan kulit, mengatasi susah BAB, mengurangi rasa mual ibu hamil, menambah nafsu makan pada anak, meningkatkan kecerdasan otak. pesan sekarang juga Sarang Madu Murni hanya di Olhoney Pure'n Precius.
sarang madu murni

Cari dan Kamu Akan Menemukan?
Terkadang menemukan penulis yang baik bisa lebih sulit daripada menemukan jodoh karena menulis dan copywriting adalah seni subjektif dan jika Anda bukan penulis, Anda tidak dapat melihat perbedaan antara penulis yang baik dan penulis yang sangat baik. Jika Anda mencari penulis di Web dengan mencari istilah seperti penulis dan copywriter, ada beberapa hal yang harus Anda cari setelah Anda menemukan situs web penulis:

Gembira, Senang, atau Tidak Diundang?
Menulis yang luar biasa menghibur dan menggairahkan, dengan cepat dan ringkas. Ketika Anda membaca situs web penulis, Anda harus tertarik. Apakah dia mengajukan pertanyaan kepada pembaca? Apakah dia mengerti apa yang Anda inginkan? Apakah dia tampak ramah? Apakah dia memiliki pengalaman yang relevan? Apakah dia mencantumkan jenis layanan apa yang dia tawarkan?

 Lokasi, Lokasi, Lokasi
Seringkali bisnis yang merekrut seorang penulis ingin mencari seseorang di dekatnya sehingga mereka mencari, penulis, Los Angeles jika mereka tinggal di Los Angeles, jika penulis tidak menunjukkan alamat atau lokasi tempat mereka bekerja, Anda tidak akan pernah menemukannya. Anda akan bisa mendapatkan gambaran umum tentang di mana penulis berada melalui halaman kontak atau dengan referensi untuk pekerjaan yang diselesaikan.

Penulis yang Buruk Tidak Sulit Ditemukan
Jika Anda melihat kesalahan tata bahasa dan ejaan Anda mungkin berada di halaman yang salah. Juga jika gaya dan desain situs web penulis terlihat buruk, meskipun tulisan mereka terlihat bagus, Anda harus waspada. Tulisan yang bagus rapi dan menyenangkan.

Banyak Tempat Parkir dan Sampel
Tulisan yang luar biasa di Web, memberi pembaca banyak potensi untuk berhenti, parkir, klik, dan lihat sebentar. Jika penulis tidak menautkan lebih banyak sumber daya tulisan dan industri, ia kurang profesional daripada orang yang tahu bahwa menautkan adalah bentuk jaringan terbaik di sekitar. Anda harus menemukan beberapa jenis sampel tulisan. Jika Anda tidak menemukan jenis sampel yang Anda sukai, kirim email atau hubungi penulis dan tanyakan apa yang Anda inginkan.

 RSVP
Respons juga penting bagi Anda dan penulis. Meskipun beberapa waktu respons e-mail kedua adalah mungkin, satu hari atau semalam adalah wajar. Jika Anda menginginkan respons yang lebih cepat, pastikan untuk memberi tahu penulis bahwa Anda sedang terburu-buru dan pada tenggat waktu. Ketika penulis tidak merespons secara tepat waktu, mereka kehilangan pekerjaan Anda.

Periksa Referensi
Setelah Anda menemukan nama penulis, jangan ragu mencari referensi penulis lain di Web. Ketikkan nama di mesin pencari dengan kata yang sesuai seperti penulis. Misalnya, ketika saya mencari nama saya Lynn Walford dengan kata penulis, bersama dengan situs web saya http://www.freelancewriternow.com, sebuah foto saya berdiri di samping mantan editor saya Michael Goldstein di sebuah pesta Majalah Kehakiman muncul. Saya tidak pernah melihat foto itu sampai saya mencari nama saya sendiri! Tentu saja nama penulis dan penulis juga harus muncul di artikel majalah dan byline di media lain. Saya juga menemukan diri saya dalam sebuah artikel tentang penamaan buku oleh Robin Quinn di situs web PMA.

Savular atau Tense Tituler --- Apa yang ada di Nama?
Lihatlah judul situs web penulis. Apakah ini menarik? Berkesan? Apakah masuk akal? Tentu saja ketika seseorang dilahirkan Anna Matto Poeeah, (dilafalkan seperti onomatopoeia, kata puitis ketika sesuatu juga terdengar seperti namanya seperti berbisik atau berdering) Anda tidak dapat menahannya terhadapnya. Namun, ketika penulis tidak meluangkan waktu untuk memberi nama situs web mereka dengan tepat, mereka tidak dapat menulis judul untuk Anda.

 Harga adalah Tulis
Beberapa penulis menagih berdasarkan jam, demi sepotong atau oleh kata. Siapa pun yang Anda pilih, ia harus bisa memberikan perkiraan berapa biaya proyek Anda. Ketidakjelasan biasanya berarti tidak ada pengalaman.

 Menulis Ulang Benar?
Kebanyakan penulis dan copywriter yang sangat baik akan memberikan penulisan ulang gratis jika Anda tidak menyukai apa yang mereka lakukan. Selalu tanyakan apakah mereka akan menulis ulang untuk Anda jika Anda tidak menyukainya.

Tes, Kuis
Jika Anda merencanakan proyek besar seperti kertas putih, yang bisa mahal, cari penulis terlebih dahulu dan minta dia untuk menulis proyek kecil untuk Anda terlebih dahulu, maka Anda dapat melihat apakah Anda dapat bekerja dengannya. dan juga menguji pengetahuan.

Baiklah, Baiklah, Baiklah.
Menulis dengan baik adalah seni yang tepat dengan rasa urgensi dan rasa ilahi. Anda harus bisa memberi tahu tulisan yang baik ketika Anda menemukannya. Itu datang untuk hidup, bernyanyi dan bersinar. Ketika Anda membaca sesuatu seperti "Hindari klise seperti wabah," ditemukan pada 26 Aturan Emas untuk Menulis Nah, Anda pasti berada di tempat yang salah.

0 Comments:

Posting Komentar