Memilih Copywriter Hebat

Anda sedang mencari info tentang Memilih Copywriter Hebat? Di sini Bale Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded.Tidak ada dua copywriter yang sama. Jadi, bagaimana Anda tahu Anda mendapatkan penulis terbaik untuk pekerjaan itu? Kecuali Anda tahu apa yang harus dicari, memilih copywriter Anda bisa menjadi sedikit lotre.

Yang benar adalah, copywriter berkisar dari yang besar hingga yang tidak terlalu besar. Seperti halnya profesi lain, ada selebaran tinggi, orang-orang yang kurang berprestasi, pedagang nakal, dan penipu muda. Dan bahkan jika Anda mengantongi pisang top untuk proyek Anda, siapa bilang mereka akan gel dengan Anda? Atau produk Anda? Gaya mu? Media pilihan Anda?

Jawabannya, tentu saja, adalah penelitian. Mengetahui apa yang Anda inginkan dan mengendusnya lebih bijaksana daripada mengatakan ya kepada orang pertama dengan jari yang siap untuk mengetik. Tapi ingat, copywriter adalah seseorang yang bisa - dan harus - melakukan lebih dari menulis. Aset terbesar mereka adalah rasa ingin tahu.

Copywriter ingin mengetahui seluk beluk setiap hal kecil. Mereka terpesona oleh sifat manusia, mengetahui bagaimana memanfaatkan motivasi dan masuk ke dalam kepala konsumen. Seorang copywriter yang baik akan meneliti pasar Anda dari dalam ke luar, kemudian melihat Anda secara kritis melalui mata pelanggan Anda. Keingintahuan mereka - bukan cara mereka dengan kata-kata - yang akhirnya membantu mereka melihat bisnis Anda dengan cara yang benar-benar baru.

Apa pun proyek Anda, ini adalah kualitas pertama yang dicari di copywriter Anda. Keingintahuan adalah kunci persuasi. Dan persuasi adalah satu-satunya alasan copywriter ada di tempat pertama!

Jadi, copywriter Anda membutuhkan cara dengan kata-kata - cukup jelas! Dan mereka harus mencentang kotak rasa ingin tahu. Tetapi Anda masih perlu mengurangi lapangan dan menemukan yang bisa Anda percikkan. Coba tanyakan pada diri sendiri beberapa pertanyaan ini ketika Anda mempertimbangkan calon:
Siapa yang bicara? Apakah mereka mendengarkan Anda atau berbicara tentang diri mereka sendiri?
Seberapa cepat mereka memahami bisnis Anda? Bukan hanya produk Anda, tetapi juga pasar Anda?
Bisakah mereka menulis dengan penuh semangat? Tentang apapun? Bahkan produk yang paling membosankan? Jika mereka membuat Anda bersemangat tentang katup sproket, pekerjakan mereka di tempat!
Sudahkah mereka bekerja di industri Anda dan media yang dipilih? Jika tidak, apakah karya mereka yang lain menunjukkan bahwa mereka menguasai pasar Anda?
Saat Anda memilih copywriter yang sesuai, Anda akan tahu bahwa Anda telah membuat pilihan yang tepat ketika Anda mulai menawarkan umpan balik. Copywriter profesional berkembang pada kritik konstruktif - ini cara yang pasti untuk mengetahui mereka menuju ke arah yang benar. Itu tidak berarti mereka akan berguling dan menerima perubahan yang Anda buat, tetapi mereka akan tetap berpikiran terbuka dan mendengarkan setiap sudut pandang.

Namun, ketika Anda menawarkan umpan balik, Anda harus melihatnya sebagai jalan dua arah. Anda mungkin harus melepaskan beberapa prasangka Anda. Para copywriter hebat dapat menyadari mengapa pemasaran Anda saat ini tidak berfungsi, dan tidak akan lalai memberitahu Anda. Mereka akan kejam untuk bersikap baik.

Tetapi untuk saat ini, langkah-langkah kecil ini harus melindungi Anda dari mempekerjakan orang yang salah. Tentu saja tidak ada jaminan - kreativitas pada dasarnya menuntut unsur ketidakpastian.

Tetapi jika menyewa copywriter benar-benar lotre, Anda harusnya cukup dekat dengan meraup lima angka plus bola bonus ...

0 Comments:

Posting Komentar