Apakah Click Exchanges benar-benar berfungsi?

Anda sedang mencari info tentang Apakah Click Exchanges benar-benar berfungsi?? Di sini Bale Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika anda ingin mengatahui tentang tugas yang perlu didelegasikan sebaiknya anda baca tugas yang diperlukan anda mungkin ingin delegasikan semua informasi disana disajikan secara menarik dan lengkap.

Iya dan tidak!
Pertama Anda harus bertanya pada diri sendiri: Apa yang saya ingin pertukaran klik lakukan untuk saya?
Jika Anda ingin mempromosikan produk atau situs web secara langsung dengan menempatkan URL Anda di bursa klik dan kemudian berselancar seperti orang gila untuk mendapatkan situs Anda ditampilkan sekali untuk setiap dua yang Anda lihat, maka jawabannya TIDAK!

Ketika Anda berselancar, apa yang Anda pikirkan? Mungkin "itu 20 lagi, dan kemudian saya akan mendapatkan situs saya dilihat 10 kali secara gratis" dll, menurut Anda apa yang dipikirkan orang lain? Sama!

Jadi mari kita lihat ini secara logis: Siapa yang berselancar di bursa klik? Jawaban: Pemasar internet lain yang mencoba mendapatkan lebih banyak pengunjung gratis ke situs mereka untuk menjual produk atau konsep kepada mereka. Kanan?

Ketika Anda menjelajahi apa yang Anda inginkan?
Jawaban: Lebih banyak iklan gratis. Kanan?
Jadi, tidakkah masuk akal untuk menawarkan iklan dan pelanggan gratis kepada pemasar lain? Tentu saja!

Bagaimana kami bisa melakukan itu? Cukup buat halaman web di situs Anda yang super ringan (memuat dengan cepat) seperti bonus atau halaman hadiah dari pertukaran yang Anda gunakan, itu seharusnya memiliki beberapa lampu lalu lintas atau tanda berhenti dll.

Hanya memiliki beberapa kata seperti SELAMAT! KAMU TELAH MENANG! Untuk menerima laporan gratis Anda yang memberi tahu Anda cara mendapatkan IKLAN GRATIS LEBIH BANYAK dan MEMBANGUN DAFTAR ANDA! Masukkan detail Anda di sini:

Kedengarannya klise yang saya tahu, tetapi itu etis dan Anda memberi mereka hadiah yang berharga.

Itu semua ada untuk itu, orang itu secara otomatis mengirim email hadiah gratis sebagai email pertama dari penjawab otomatis Anda yang diatur hanya untuk tujuan ini. (Lebih lanjut tentang responden otomatis dan hadiah gratis di artikel lain)

Anda sekarang memiliki internet marketer di milis Anda dan itu bukan spam.

Saya telah menemukan bahwa ini berfungsi untuk saya; mengapa tidak mencobanya!

0 Comments:

Posting Komentar