Iklan Persisten Tidak Akan Merugikan!

Anda sedang mencari info tentang Iklan Persisten Tidak Akan Merugikan!? Di sini Bale Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Dari pengalaman saya, saya sudah berada di banyak kelompok diskusi dan telah berbicara dengan banyak orang yang berpikiran sama. Satu topik yang sepertinya selalu muncul adalah bagaimana mendapatkan penjualan besar-besaran segera.

Dari pengalaman saya, saya sudah berada di banyak kelompok diskusi dan telah berbicara dengan banyak orang yang berpikiran sama. Satu topik yang sepertinya selalu muncul adalah bagaimana mendapatkan penjualan besar-besaran segera.

Bukan hanya penjualan besar-besaran tetapi penjualan cepat. Yah biarkan aku membereskan sesuatu untukmu. Menciptakan penjualan MASIF membutuhkan banyak dedikasi, ketekunan, dan terutama kesabaran. Belum lagi perencanaan & uang!

Lihat bagian yang disayangkan adalah orang-orang menyerah. Bukan saja mereka menyerah tetapi mereka biasanya menyerah tepat sebelum mereka berhasil. Saya punya teman yang sudah mencoba 4 kali untuk memulai bisnis atap dan terus berjalan. Saya bertanya kepadanya, apa rencana pemasaran yang Anda miliki?

Dia mengatakan "tidak ada yang benar-benar, saya mencoba untuk mengandalkan iklan dari mulut ke mulut untuk mendapatkan saya mulai dan beberapa iklan di sana-sini".

Sekarang, jangan salah paham, jika Anda bisa mendapatkan kampanye "kata atau mulut" yang fantastis, maka Anda tidak akan memiliki masalah. Lihat masalahnya bukan karena teman saya tidak bisa melakukan pekerjaan itu, tetapi "lingkup pengaruhnya" sangat kecil. Oleh karena itu dia mengalami masalah mendapatkan dari mulut ke mulut bekerja untuknya!

Jadi saya menyarankan kepadanya bahwa ia memasang iklan yang sangat kecil di koran di sekitar daerah sekitarnya. Ternyata dia sudah mencoba memasang iklan di koran tetapi, dia telah memasang iklan satu kali hampir seukuran seluruh surat kabar dan hampir tidak mendapatkan bisnis apa pun darinya. Yang tidak pernah membuatnya rugi mahal.

Saya menjelaskan kepadanya bahwa kegigihan adalah kuncinya, ya banyak orang akan melihat iklan, tetapi begitu mereka selesai membacanya, mereka akan melupakannya pernah ada. Jadi saya berkata kepadanya, ambil iklan kecil 15-20 kata dan taruh di sana untuk sisa tahun ini!

Jadi bergerak sedikit, iklannya mulai dari kecil tetapi kemudian tumbuh lebih banyak dan lebih menguntungkan! Lihat dibutuhkan sekitar 21 kali bagi pengunjung Anda untuk melihat iklan Anda sampai Anda melakukan penjualan.

21 kali Martin ???

Ya tentang itu ... kita begitu jenuh dengan iklan itu harus dicantumkan dalam pikiran kita sebelum kita dapat mengingat hanya satu yang spesifik. Jadi alasan untuk meminta teman saya memasang iklan kecil, bukan satu iklan laman penuh yang besar, untuk memungkinkan calon kliennya terbiasa dengan fakta bahwa dia tidak akan pergi kemana-mana dan bisnisnya tampak sah dan menguntungkan.

Ini semua tentang masuk ke prospek Anda sub-sadar dan tinggal di sana sampai mereka siap untuk membeli!

Jadi ingatlah ketika Anda mencoba untuk memutuskan antara satu kali tembakan yang mungkin mencakup dari pantai ke pantai atau iklan yang lebih kecil yang akan mencakup pantai ke pantai 12 bulan setahun, selalu tetap dengan iklan yang terus-menerus!

Jika anda ingin mencari periklanan pixel sebaiknya anda baca periklanan pixel untuk anda yang ingin mencari informasi tentang periklanan pixe semua informasinya lengkap disana dan menarik.

1 Comments:

  1. terimaksih atas informasinya ,informasi yang diberikan sangat bermanfaat,
    jika anda membutuhkan rumput hias untuk halaman/taman rumah anda,anda bisa mengunjungi
    Jual Parfum Cinta

    BalasHapus