Desain Halaman Web adalah Refleksi Bisnis Anda

Anda sedang mencari info tentang Desain Halaman Web adalah Refleksi Bisnis Anda? Di sini Bale Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Baca juga artikel saya yang lain the greed bug  vs kehandalan dalam bisnis untuk anda yang ingin menambah wawasan anda dalam membaca. Banyak informasi yang penting anda temui disana, banyak hal menarik disana.

Pertimbangkan skenario ini. Anda sedang mempertimbangkan menggurui bisnis tertentu, dan memutuskan untuk mencarinya di Internet sebelum membuat keputusan akhir Anda. Up muncul situs web mereka dan sepertinya seseorang mengamuk dengan program desain web. Font tidak dapat dibaca atau teksnya begitu besar sehingga menjerit ke arah Anda.

Warna-warna berbenturan atau sangat cerah hingga mata Anda sakit. Gambar-gambar di luar fokus atau sangat besar sehingga halaman membutuhkan waktu lama untuk dimuat. Hyperlink tidak menuju ke mana-mana, dan navigasi situs membuat Anda bingung. Dalam hitungan detik, Anda tahu bahwa Anda tidak akan pernah memberikan perusahaan ini bisnis Anda.

Ini mungkin berlebihan, tapi kita semua pernah melihat desain situs web yang buruk. Mereka menginfeksi Web seperti kepala dingin yang tidak bisa dilepaskan. Anda tidak bisa tidak bertanya-tanya apa yang dipikirkan oleh pemilik bisnis. Lagi pula, mengapa memiliki situs web jika situs web tersebut berefleksi buruk di perusahaan Anda atau justru mendorong pelanggan pergi?

Seringkali, pemilik bisnis skala kecil dan menengah tidak menyadari dampak situs web mereka terhadap pelanggan dan pelanggan potensial. Mereka mungkin tahu bahwa memiliki situs web itu penting, tetapi berpikir bahwa desain laman web profesional adalah biaya mahal. Jadi, mereka menyimpulkan bahwa anak mereka, tetangga, atau pasangan dapat menyatukan sesuatu dan itu akan "cukup baik." Atau, sepuluh tahun yang lalu mereka mungkin telah membayar seorang perancang halaman web profesional dan telah melakukan modifikasi apa pun selama bertahun-tahun.

Dalam dunia bisnis saat ini, tidak ada fakta bahwa desain halaman web Anda merupakan cerminan bisnis Anda. Entah milik Anda adalah situs e-commerce, situs perolehan prospek, atau hanya situs web informasi kecil, Anda perlu menempatkan kaki (virtual) terbaik ke depan dan memproyeksikan gambar yang menempatkan bisnis Anda dalam cahaya sebaik mungkin. Ingatlah bahwa, jika Anda tidak memiliki situs web yang bagus, pesaing Anda mungkin melakukannya dan menyedot pelanggan dari Anda.

Jika Anda ragu-ragu menyewa perancang halaman web bisnis karena pertimbangan biaya, saatnya untuk berpikir lagi. Kecuali Anda membutuhkan situs yang sangat disesuaikan dan pemrograman intensif, perancang web tidak akan merusak bank. Bahkan, ada perusahaan desain halaman web yang berspesialisasi dalam membantu usaha kecil hingga menengah berhasil dalam usaha online mereka.

Hari ini, perancang situs web dapat secara ekonomis memberi Anda ratusan template untuk dipilih. Template ini hadir dalam berbagai gaya yang sesuai untuk berbagai macam bisnis. Perancang laman web profesional dapat dengan mudah menyesuaikan templat, memberi mereka gambar dan grafik yang akan membuat situs web Anda unik.

Selain itu, perusahaan desain halaman web dapat memberi Anda serangkaian pilihan yang akan membantu Anda mengembangkan bisnis online Anda. Alat-alat ini mungkin termasuk keranjang belanja, sertifikat SSL, hosting gratis, akun email, pendaftaran domain, dan bahkan strategi pemasaran.

Jika Anda belum memiliki situs web, bisnis Anda membutuhkan kehadiran online. Jika Anda belum memperbarui desain situs web perusahaan Anda dalam dua tahun atau lebih, saatnya untuk berkonsultasi dengan perusahaan desain halaman web. Dan, jika Anda kebetulan memiliki salah satu situs mimpi buruk yang membuat calon pelanggan pergi, saatnya untuk melihat ke depan, membuka lembaran baru, dan menyewa perancang laman web profesional.

0 Comments:

Posting Komentar