Anda sedang mencari info tentang
? Di sini
Bale Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Perlu anda ketahui bahwa dengan bantuan karyawan akan membantu majunya kinerja perusahaan. Apa saja manfaat karyawan mendorong kinerja perusahaan ?
Tulis Rencana Bisnis yang Memenangkan - Trik Paling Rapi Dalam Buku “Menulis rencana bisnis” terdengar sangat sulit, dan memang bisa. Tetapi ada beberapa hal yang dapat dilakukan oleh wirausahawan cerdas untuk membuatnya lebih mudah.
Sebagai contoh, hanyakah apa yangdibuatkanpintarbuku seperti ini? Bayangkan halaman penuh itu, dengan hampir tidak ada margin, tidak ada paragraf yang rusak, tidak ada ruang untuk bernapas. Pemberi pinjaman, investor dan investor malaikat dihadapkan dengan tumpukan rencana bisnis seperti itu setiap hari. Mengambil napas. Kemudian tarik pembaca Anda ke dalam rencana dengan judul yang tajam dan mudah dibaca formatnya. Apakah Anda tahu mengapa Wall Street Journal dan USA Today menggunakan berita utama? Karena itu satu-satunya cara seseorang membaca cerita. Lebih tepatnya, itu adalah satu-satunya cara orang akan membeli kertas mereka. (Mmmm, sepertinya Anda memiliki kesamaan dengan koran.) Lihatlah koran favorit Anda. Judul itu menceritakan sebuah kisah. Terkadang mereka mengeluarkan konspirasi, dan sesekali mereka berdiri megah. catatan: Martha Dihukum Perang sudah berakhir Watergate Mulai Berbau Rencana bisnis Anda harus dilakukan tidak kurang. Judul dan kepala bagian perlu menarik pembaca, bukan dengan pengumuman, tetapi dengan undangan. Bandingkan ini: Tim Eksekutif Industri Audio Dewan Penasehat dengan ini: Tim Eksekutif yang Kuat Dipimpin oleh Industri Orang Dalam Audio - Industri yang Mengingatkan Diri Sendiri 7 Top Scientists Memimpin Dewan Penasehat Jadi, siapakah yang akan Anda baca? Pemberi pinjaman semua jenis mendapatkan terlalu banyak rencana bisnis - tentu saja lebih dari yang mungkin mereka dapat mendanai. Cukup mendapatkan rencana bisnis Anda membaca adalah langkah besar ke arah yang benar. Coba trik ini. Bayangkan bahwa Anda memang menulis surat kabar, salah satu yang bersaing dengan kertas kuat lain di kota Anda. Judul apa yang akan Anda letakkan pada kertas itu untuk mendorong pembaca untuk membeli buku Anda, dan bukan yang lain? Kejujuran, tentu saja, sangat penting. Namun dalam kejujuran itu ada seribu cara untuk membuat pernyataan yang sama. Berapa banyak cara untuk mengatakan bahwa ini adalah musim semi? · Ini musim semi · Tanggal 22 April · Lilac sedang mekar · Salju mencair di gunung · Kamp-kamp bisbol memiliki kekuatan penuh Dan berapa banyak cara untuk mengatakan bahwa ide bisnis Anda bagus? · Ini ide yang bagus · Pendekatan inovatif · Pemenang pasti-api · Penantang kuat untuk pendanaan · Tim yang kuat di pasar yang sama kuatnya · Banyak dukungan masyarakat · Ini memenuhi kebutuhan di pasar · Perusahaan mengacu pada pengalaman masing-masing anggotanya · Dua tahun pertumbuhan yang kuat · Proyeksi yang mengesankan Sekarang catat beberapa berita utama untuk perusahaan Anda. Anda mungkin atau mungkin tidak dapat menggunakannya. Cobalah dulu untuk menuliskan setiap ide, sesi brain storming. Sekarang gunakan yang terbaik dari berita utama tersebut untuk membantu menyusun rencana bisnis Anda. Jika “Kepala Penasihat Pemenang Hadiah Nobel” adalah judul terkuat Anda, kemudian pimpin dengan cerita itu. Jika “Lokasi Perdana di Pusat Perbelanjaan Perdana” adalah informasi utama Anda yang paling kuat, maka itulah keunggulan Anda. Biarkan kekuatan berita utama menarik rencana bisnis Anda ke atas satu atau dua. Kekuatan bisnis Anda dapat mengejutkan bahkan Anda! Sebelum Anda benar-benar mulai menulis, luangkan waktu untuk benar-benar melihat publikasi yang bagus, sesuatu seperti Wall Street Journal. Lihatlah gaya dan penggunaan headline dan sub-kepala. Perhatikan bagaimana ide-ide itu tetap mengalir, dengan undangan untuk membaca. Rencana bisnis Anda sepertinya tidak akan terlihat seperti WSJ yang mulia, atau publikasi besar lainnya, tetapi kemungkinan besar itu akan terlihat jauh lebih baik daripada kebanyakan, dan karena itu akan lebih mudah dibaca. Dan itu, setelah semua, adalah apa yang Anda cari.
Tulis Rencana Bisnis yang Memenangkan - Trik Paling Rapi Dalam Buku “Menulis rencana bisnis” terdengar sangat sulit, dan memang bisa. Tetapi ada beberapa hal yang dapat dilakukan oleh wirausahawan cerdas untuk membuatnya lebih mudah.
Sebagai contoh, hanyakah apa yangdibuatkanpintarbuku seperti ini? Bayangkan halaman penuh itu, dengan hampir tidak ada margin, tidak ada paragraf yang rusak, tidak ada ruang untuk bernapas. Pemberi pinjaman, investor dan investor malaikat dihadapkan dengan tumpukan rencana bisnis seperti itu setiap hari. Mengambil napas. Kemudian tarik pembaca Anda ke dalam rencana dengan judul yang tajam dan mudah dibaca formatnya. Apakah Anda tahu mengapa Wall Street Journal dan USA Today menggunakan berita utama? Karena itu satu-satunya cara seseorang membaca cerita. Lebih tepatnya, itu adalah satu-satunya cara orang akan membeli kertas mereka. (Mmmm, sepertinya Anda memiliki kesamaan dengan koran.) Lihatlah koran favorit Anda. Judul itu menceritakan sebuah kisah. Terkadang mereka mengeluarkan konspirasi, dan sesekali mereka berdiri megah. catatan: Martha Dihukum Perang sudah berakhir Watergate Mulai Berbau Rencana bisnis Anda harus dilakukan tidak kurang. Judul dan kepala bagian perlu menarik pembaca, bukan dengan pengumuman, tetapi dengan undangan. Bandingkan ini: Tim Eksekutif Industri Audio Dewan Penasehat dengan ini: Tim Eksekutif yang Kuat Dipimpin oleh Industri Orang Dalam Audio - Industri yang Mengingatkan Diri Sendiri 7 Top Scientists Memimpin Dewan Penasehat Jadi, siapakah yang akan Anda baca? Pemberi pinjaman semua jenis mendapatkan terlalu banyak rencana bisnis - tentu saja lebih dari yang mungkin mereka dapat mendanai. Cukup mendapatkan rencana bisnis Anda membaca adalah langkah besar ke arah yang benar. Coba trik ini. Bayangkan bahwa Anda memang menulis surat kabar, salah satu yang bersaing dengan kertas kuat lain di kota Anda. Judul apa yang akan Anda letakkan pada kertas itu untuk mendorong pembaca untuk membeli buku Anda, dan bukan yang lain? Kejujuran, tentu saja, sangat penting. Namun dalam kejujuran itu ada seribu cara untuk membuat pernyataan yang sama. Berapa banyak cara untuk mengatakan bahwa ini adalah musim semi? · Ini musim semi · Tanggal 22 April · Lilac sedang mekar · Salju mencair di gunung · Kamp-kamp bisbol memiliki kekuatan penuh Dan berapa banyak cara untuk mengatakan bahwa ide bisnis Anda bagus? · Ini ide yang bagus · Pendekatan inovatif · Pemenang pasti-api · Penantang kuat untuk pendanaan · Tim yang kuat di pasar yang sama kuatnya · Banyak dukungan masyarakat · Ini memenuhi kebutuhan di pasar · Perusahaan mengacu pada pengalaman masing-masing anggotanya · Dua tahun pertumbuhan yang kuat · Proyeksi yang mengesankan Sekarang catat beberapa berita utama untuk perusahaan Anda. Anda mungkin atau mungkin tidak dapat menggunakannya. Cobalah dulu untuk menuliskan setiap ide, sesi brain storming. Sekarang gunakan yang terbaik dari berita utama tersebut untuk membantu menyusun rencana bisnis Anda. Jika “Kepala Penasihat Pemenang Hadiah Nobel” adalah judul terkuat Anda, kemudian pimpin dengan cerita itu. Jika “Lokasi Perdana di Pusat Perbelanjaan Perdana” adalah informasi utama Anda yang paling kuat, maka itulah keunggulan Anda. Biarkan kekuatan berita utama menarik rencana bisnis Anda ke atas satu atau dua. Kekuatan bisnis Anda dapat mengejutkan bahkan Anda! Sebelum Anda benar-benar mulai menulis, luangkan waktu untuk benar-benar melihat publikasi yang bagus, sesuatu seperti Wall Street Journal. Lihatlah gaya dan penggunaan headline dan sub-kepala. Perhatikan bagaimana ide-ide itu tetap mengalir, dengan undangan untuk membaca. Rencana bisnis Anda sepertinya tidak akan terlihat seperti WSJ yang mulia, atau publikasi besar lainnya, tetapi kemungkinan besar itu akan terlihat jauh lebih baik daripada kebanyakan, dan karena itu akan lebih mudah dibaca. Dan itu, setelah semua, adalah apa yang Anda cari.
0 Comments:
Posting Komentar