Para Pemimpin Menciptakan Versi Terbesar
Anda sedang mencari info tentang Para Pemimpin Menciptakan Versi Terbesar? Di sini
Bale Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Ini adalah misi hiburan - dan sirkus dengan pemandangan kebahagiaan yang tak bersalah untuk anak-anak dan kekuatannya untuk membuat semua pria dan wanita menjadi anak-anak lagi selama setidaknya satu hari, menjadi yang terdekat dari segala bentuk hiburan untuk memenuhi misi ini. "
Tentu saja kita dapat menulis pernyataan misi kita sendiri. Melakukan pernyataan kita sendiri membuat menulisnya untuk organisasi kita menjadi lebih mudah. Inilah pernyataan misi seorang ibu yang bekerja:
"Saya akan berusaha untuk memenuhi tugas saya terhadap pekerjaan saya dan keluarga saya karena keduanya penting bagi saya. Pekerjaan saya adalah tempat di mana saya bertujuan untuk mencapai layanan terhadap orang lain, ekspresi pengetahuan teknis saya dan pembangunan hubungan yang harmonis dan memuaskan Rumah saya adalah tempat di mana saya bertujuan untuk menemukan kebahagiaan, kedamaian, kepuasan, dan kegembiraan. Terlepas dari semua tantangan, saya bertujuan untuk menyeimbangkan pekerjaan dan rumah dan kebutuhan asli dari mereka yang ingin membantu mereka. "
Biarkan kata terakhir bersama Paul Beeston dari mission-coach.co.uk: “Menjalankan misi Anda adalah hal paling dermawan yang dapat Anda lakukan. Misi Anda akan selalu memberikan kontribusi besar bagi kehidupan Anda, kehidupan orang lain, dan planet ini. Manusia dan planet ini membutuhkan Anda untuk menjalankan misi Anda. Misi Anda adalah bagian dari permadani kehidupan dan tanpa itu ada jahitan yang hilang. Adakah yang lebih penting untuk Anda lakukan? "
Jasa Press Release Terpercaya adalah layanan yang membantu individu maupun organisasi untuk menerbitkan berita di media online nasional maupun daerah.Melalui agensi jasa publikasi media online, Anda dapat menerbitkan berita rilis untuk keperluan, promosi bisnis, personal branding, liputan acara, peluncuran produk, peluncuran karya, review produk, syarat shopee mall, opini publik, kampanye politik.
Pernyataan misi adalah salah satu hal paling kuat yang dapat Anda lakukan, apakah Anda menjalankan perusahaan besar atau tim kecil. Ini mengekspresikan tujuan keberadaan organisasi, raison d'hotre, dan menjadi titik temu di mana setiap orang dapat bersatu.
Seringkali manajer membuat pernyataan misi karena mereka pikir mereka harus dan kemudian meninggalkan mereka mengumpulkan debu di rak. Tetapi ini adalah untuk keliru dengan kekuatan dan tujuan sebenarnya dari pernyataan misi. Jika disatukan dengan pemahaman nyata tentang apa yang dapat dicapai sekelompok orang, mereka dapat bertindak seperti magnet yang tak tertahankan yang menarik semua orang ke arah yang sama.
Itu adalah salah satu peran inti para pemimpin, baik di puncak organisasi, atau di mana saja di dalamnya, untuk mengonfirmasi, memverifikasi, berkomunikasi, dan menjalankan pernyataan misi. Inilah beberapa cara yang bisa terjadi.
? Tuliskan Pernyataan Misi Anda. Meskipun dapat digunakan untuk tujuan promosi, itu tidak boleh dilihat sebagai alat promosi tetapi sebagai kelompok yang mengekspresikan versi terbaik dari dirinya sendiri.
? Pikirkan dulu tentang bagaimana manfaatnya bagi kelompok lain. Ini bisa menjadi mereka yang bekerja untuk itu, mereka yang adalah pelanggannya, komunitas yang lebih luas, atau generasi masa depan.
? Berpikir dalam hal dikirim dalam misi oleh kekuatan yang lebih tinggi. Jika Anda melihat organisasi memenuhi peran pada tingkat yang mendalam, di luar mungkin pemahaman langsung Anda, maka Pernyataan Misi menjadi lebih mudah untuk ditulis. Misi Anda akan memiliki kekuatan yang jauh lebih besar jika Anda memahami tujuan bisnis yang unik dan istimewa, daripada sekadar menyatakan kembali tujuannya untuk menghasilkan uang bagi para pemangku kepentingannya.
? Mengikat Pernyataan Misi Anda dengan tujuan, sasaran, dan visi Anda.
? Gunakan bahasa yang dapat dipahami semua orang. Pernyataan Misi terbaik adalah one-liners bersuku kata satu sederhana.
? Jangan khawatir tentang melakukannya dengan benar pertama kali. Sama seperti pemahaman kita sendiri tentang tujuan kita di bumi ini, memahami misi organisasi Anda adalah pekerjaan yang sedang berjalan. Jadi, teruskan dan revisi ketika Anda pergi.
Tentu saja, lebih mudah untuk menyatakan tujuan yang terdengar tinggi ini, yang lain untuk menemukan kata-kata yang tepat. Jadi, lihatlah beberapa pernyataan misi terkenal yang digunakan di berbagai waktu oleh perusahaan terkenal.
1. Reebok: "Tujuan kami adalah untuk membangkitkan hasrat untuk menang, untuk melakukan yang luar biasa, dan untuk menangkap hati dan pikiran pelanggan."
2. Walt Disney: "Untuk membuat orang bahagia."
3. Wal-Mart: "Untuk memberi orang biasa kesempatan untuk membeli barang yang sama dengan orang kaya."
4. The Body Shop: “Tanpa lelah bekerja untuk mempersempit jurang antara prinsip dan praktik sembari menjadikan kesenangan, semangat, dan kepedulian menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari.
5. Marks and Spencer: "Misi kami adalah membuat kualitas aspirasi dapat diakses oleh semua orang."
6. Sony: "Misi kami adalah untuk mengalami kegembiraan memajukan dan menerapkan teknologi untuk kepentingan publik."
7. Coca Cola: “Proposisi dasar bisnis kami sederhana, solid, dan tidak lekang oleh waktu. Ketika kami membawa penyegaran, nilai, kegembiraan dan kesenangan bagi para pemangku kepentingan kami, maka kami berhasil memelihara dan melindungi merek kami. "
8. 3M: "Untuk memecahkan masalah yang tidak terpecahkan secara inovatif."
9. Glaxo: “Kami adalah grup perusahaan berbasis riset terpadu yang tujuan korporatnya adalah untuk menciptakan, menemukan, mengembangkan, memproduksi, dan memasarkan obat-obatan yang efektif dan aman di seluruh dunia.”
Dan di atas pernyataan ini adalah pernyataan misi Ringland Bros circus, yang ditulis pada tahun 1899:
"Untuk menjadi baik, umat manusia harus bahagia. Untuk sesaat meremehkan wajah-wajah kemanusiaan, untuk melonggarkan rantai yang menahan manusia dalam tugasnya dan mengembalikannya kepada mereka yang lebih sesuai dengan kewajibannya, adalah misi hiburan.
Amusement membuka pikiran dari lingkungannya dan mengubah kebodohan suram dari gulungan pabrik menjadi nyanyian riang padang rumput. Ini melembutkan kerutan kesedihan, membuat senyum kerutan.
Itu adalah salah satu peran inti para pemimpin, baik di puncak organisasi, atau di mana saja di dalamnya, untuk mengonfirmasi, memverifikasi, berkomunikasi, dan menjalankan pernyataan misi. Inilah beberapa cara yang bisa terjadi.
? Tuliskan Pernyataan Misi Anda. Meskipun dapat digunakan untuk tujuan promosi, itu tidak boleh dilihat sebagai alat promosi tetapi sebagai kelompok yang mengekspresikan versi terbaik dari dirinya sendiri.
? Pikirkan dulu tentang bagaimana manfaatnya bagi kelompok lain. Ini bisa menjadi mereka yang bekerja untuk itu, mereka yang adalah pelanggannya, komunitas yang lebih luas, atau generasi masa depan.
? Berpikir dalam hal dikirim dalam misi oleh kekuatan yang lebih tinggi. Jika Anda melihat organisasi memenuhi peran pada tingkat yang mendalam, di luar mungkin pemahaman langsung Anda, maka Pernyataan Misi menjadi lebih mudah untuk ditulis. Misi Anda akan memiliki kekuatan yang jauh lebih besar jika Anda memahami tujuan bisnis yang unik dan istimewa, daripada sekadar menyatakan kembali tujuannya untuk menghasilkan uang bagi para pemangku kepentingannya.
? Mengikat Pernyataan Misi Anda dengan tujuan, sasaran, dan visi Anda.
? Gunakan bahasa yang dapat dipahami semua orang. Pernyataan Misi terbaik adalah one-liners bersuku kata satu sederhana.
? Jangan khawatir tentang melakukannya dengan benar pertama kali. Sama seperti pemahaman kita sendiri tentang tujuan kita di bumi ini, memahami misi organisasi Anda adalah pekerjaan yang sedang berjalan. Jadi, teruskan dan revisi ketika Anda pergi.
Tentu saja, lebih mudah untuk menyatakan tujuan yang terdengar tinggi ini, yang lain untuk menemukan kata-kata yang tepat. Jadi, lihatlah beberapa pernyataan misi terkenal yang digunakan di berbagai waktu oleh perusahaan terkenal.
1. Reebok: "Tujuan kami adalah untuk membangkitkan hasrat untuk menang, untuk melakukan yang luar biasa, dan untuk menangkap hati dan pikiran pelanggan."
2. Walt Disney: "Untuk membuat orang bahagia."
3. Wal-Mart: "Untuk memberi orang biasa kesempatan untuk membeli barang yang sama dengan orang kaya."
4. The Body Shop: “Tanpa lelah bekerja untuk mempersempit jurang antara prinsip dan praktik sembari menjadikan kesenangan, semangat, dan kepedulian menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari.
5. Marks and Spencer: "Misi kami adalah membuat kualitas aspirasi dapat diakses oleh semua orang."
6. Sony: "Misi kami adalah untuk mengalami kegembiraan memajukan dan menerapkan teknologi untuk kepentingan publik."
7. Coca Cola: “Proposisi dasar bisnis kami sederhana, solid, dan tidak lekang oleh waktu. Ketika kami membawa penyegaran, nilai, kegembiraan dan kesenangan bagi para pemangku kepentingan kami, maka kami berhasil memelihara dan melindungi merek kami. "
8. 3M: "Untuk memecahkan masalah yang tidak terpecahkan secara inovatif."
9. Glaxo: “Kami adalah grup perusahaan berbasis riset terpadu yang tujuan korporatnya adalah untuk menciptakan, menemukan, mengembangkan, memproduksi, dan memasarkan obat-obatan yang efektif dan aman di seluruh dunia.”
Dan di atas pernyataan ini adalah pernyataan misi Ringland Bros circus, yang ditulis pada tahun 1899:
"Untuk menjadi baik, umat manusia harus bahagia. Untuk sesaat meremehkan wajah-wajah kemanusiaan, untuk melonggarkan rantai yang menahan manusia dalam tugasnya dan mengembalikannya kepada mereka yang lebih sesuai dengan kewajibannya, adalah misi hiburan.
Amusement membuka pikiran dari lingkungannya dan mengubah kebodohan suram dari gulungan pabrik menjadi nyanyian riang padang rumput. Ini melembutkan kerutan kesedihan, membuat senyum kerutan.
Ini adalah misi hiburan - dan sirkus dengan pemandangan kebahagiaan yang tak bersalah untuk anak-anak dan kekuatannya untuk membuat semua pria dan wanita menjadi anak-anak lagi selama setidaknya satu hari, menjadi yang terdekat dari segala bentuk hiburan untuk memenuhi misi ini. "
Tentu saja kita dapat menulis pernyataan misi kita sendiri. Melakukan pernyataan kita sendiri membuat menulisnya untuk organisasi kita menjadi lebih mudah. Inilah pernyataan misi seorang ibu yang bekerja:
"Saya akan berusaha untuk memenuhi tugas saya terhadap pekerjaan saya dan keluarga saya karena keduanya penting bagi saya. Pekerjaan saya adalah tempat di mana saya bertujuan untuk mencapai layanan terhadap orang lain, ekspresi pengetahuan teknis saya dan pembangunan hubungan yang harmonis dan memuaskan Rumah saya adalah tempat di mana saya bertujuan untuk menemukan kebahagiaan, kedamaian, kepuasan, dan kegembiraan. Terlepas dari semua tantangan, saya bertujuan untuk menyeimbangkan pekerjaan dan rumah dan kebutuhan asli dari mereka yang ingin membantu mereka. "
Biarkan kata terakhir bersama Paul Beeston dari mission-coach.co.uk: “Menjalankan misi Anda adalah hal paling dermawan yang dapat Anda lakukan. Misi Anda akan selalu memberikan kontribusi besar bagi kehidupan Anda, kehidupan orang lain, dan planet ini. Manusia dan planet ini membutuhkan Anda untuk menjalankan misi Anda. Misi Anda adalah bagian dari permadani kehidupan dan tanpa itu ada jahitan yang hilang. Adakah yang lebih penting untuk Anda lakukan? "
0 Comments:
Posting Komentar